GOT7 Reuni Dengan EP Self-Titled & Rilis MV Untuk Track 'NANANA'

Oleh: admincd - 25 May 2022

Boy group K-pop GOT7 akhirnya melakukan ajang reuni mereka dengan meluncurkan sebuah EP comeback, yang diberi tajuk sesuai nama mereka, alias sebuah self-titled. Ini adalah EP pertama GOT7 selepas keluar dari agensi sebelumnya, JYP Entertainment, dengan Warner Music Korea sebagai label baru mereka.

Ada 6 track dalam EP yang dirilis di tanggal 23 Mei kemarin ini. Sebagai andalan, GOT7 memilih track laidback, 'NANANA', yang dilepas sebagai single sekaligus dihadirkan dalam versi MV.

Menariknya, semua lagu diproduseri sendiri oleh GOT7. Misalnya saja 'NANANA' yang dikomposisi oleh sang leader, JAY B, selain juga ‘Truth’ dan ‘Don’t Leave Me Alone’. Sedang vokalis Youngjae berkontribusi dalam track ‘Drive Me To The Moon’. Sebagai tambahan, Yugyeom menulis ‘Two’, dan bersama dengan Jinyoung menulis ‘Don’t Care About Me’.

"GOT7" adalah EP berbahasa Korea ke-12 bagi GOT7, menyusul "Dye" yang dirilis di bulan April tahun 2020 lalu. Selepas "Dye," mereka sempat merilis album studio keempat mereka bersama JYP Entertainment, yaitu "Breath Of Love: Last Piece," yang dirilis di bulan November di tahun yang sama.

Berikut tracklist untuk EP "GOT7":

  1. TRUTH
  2. DRIVE ME TO THE MOON
  3. NANANA
  4. TWO
  5. DON’T CARE ABOUT ME
  6. DON’T LEAVE ME ALONE

admincd
More from Creative Disc