Hayley Kiyoko Rilis 'For The Girls' Sebagai Yang Terbaru Dari Dirinya

Oleh: admincd - 22 May 2022

Jelang peluncuran album keduanya, "PANORAMA" (rilis 29 Juli), Hayley Kiyoko kembali merilis sebuah single, 'For The Girls'. Lagu merupakan tulisan Hayley Kiyoko, Marcus Lomax, Michelle Buzz dan Oliver Peterhof. Lagu diproduseri oleh German dengan produksi oleh Danja untuk NMG.

Hayley Kiyoko dikenal dengan berbagai bop-nya, 'For The Girls' juga bukan pengecualian. Beat-nya mengalir dengan renyah dengan notasi gampang dicerna, sementara synth dan bassline tebal mengisi instrumentasi lagu.

Hayley mengaku sangat mencintai sosoknya sebagai seorang perempuan, dan perempuan selalu menjadi sosok yang berpengaruh besar dalam hidupnya. Oleh karena itu, 'For The Girls' disiapkan sebagai anthem untuk merayakan cinta tersebut, menekankan pada kekuatan perempuan, kecantikan dan juga kerapuhannya.

'For The Girls' disajikan juga dalam video musik yang digarap langsung oleh Hayley sebagai sutradara. Niatnya adalah untuk merefleksikan perayaan kehidupan perempuan dengan bumbu humor. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc