Iklan

Kang Daniel Akhirnya Rilis Album Solo Pertamanya, "The Story" & Lepas MV Untuk Title-Tracknya, 'Upside Down'

Oleh: admincd - 27 May 2022

Selepas meluncurkan debutnya sebagai solois melalui EP bertajuk "Color on Me" di tahun 2019, dan beberapa EP dan single kemudian, Kang Daniel akhirnya melepas album studio pertamanya. Berjudul "The Story," album dirilis di tanggal 24 Mei kemarin. Ada 10 track yang disajikan mantan member boy group Wanna One ini dalam album, termasuk title-track yang juga dilepas dalam bentuk MV, 'Upside Down'.

Dalam visual untuk 'Upside Down', terlihat sang idol K-pop berusia 25 tahun ini melalui berbagai seting yang cerah dengan ditemani para dancer-nya. Perjalanan Daniel dimulai dari sebuah barbershop yang bernuansa lampu neon, sebelum berlanjut ke rooftop gedung parkir atau laundromat.

Sesuai dengan judul lagu, klip untuk 'Upside Down' juga memperlihatkan gedung-gedung perkotaan yang tergantung terbalik, sementara Daniel membawakan lagu pop up-beat yang laidback dan tak kalah cerah dibandingkan MV-nya tersebut.

Daniel terlibat dalam penulisan lagu dalam setiap track dalam "The Story." Penyanyi R&B Chancellor juga berkontribusi dalam album dan tampil dalam track berjudul 'Mad'. Dbo, sokodomo dan juga Jessi menjadi bintang tamu dalam album.

Berikut tracklist untuk "The Story":

  1. The Story
  2. Upside Down
  3. Loser (Ft. Dbo)
  4. Parade
  5. Don't Tell (Ft. Jessi)
  6. Ride 4 U
  7. How We Live (Ft. ?sokodomo)
  8. Mad (Ft. Chancellor)
  9. 1000x
  10. Moment

admincd
More from Creative Disc