Katy Perry Akan Jadi Tokoh Utama di Film Animasi Musikal, "Melody"

Oleh: dundhee - 13 May 2022

Kabar terbaru datang dari musisi sekaligus penulis lagu, Katy Perry, yang akan menjadi bintang utama untuk film animasi musikal yang berjudul Melody. Film disutradarai dan diproduseri oleh Jeremy Zag yang sempat menjadi sutradara, produser, dan pembuat dari Miraculous Ladybug.

Diceritakan bahwa tokoh yang diperankan Katy bernama Melody, sosok yang berhati baik, namun merasa tidak yakin akan kemampuan menyanyinya. Walau begitu, dia harus melawan rencana jahat dari Rose Stellar, seorang ratu pop yang pencemburu dan berusaha untuk selalu menjatuhkannya. Film animasi ini akan mengambil latar di New York dan akan menghadirkan beberapa lagu musikal yang juga ditulis sendiri oleh Katy.

Katy Perry juga sempat mengunggah karakter yang dia perankan melalui akun social medianya dengan caption ‘Hi, I’m Melody’ yang mengundang reaksi luar biasa dari para Katycats!

Hingga kini, masih belum diberitahukan lebih lanjut kapan film ini secara resmi dirilis, namun pihak distributor kabarnya akan mengabarkan info dalam waktu dekat.

dundhee
More from Creative Disc