Kelly Clarkson Umumkan EP "Kellyoke" & Rilis Versi Studio Cover Hits Billie Eilish, 'Happier Than Ever'

Oleh: admincd - 26 May 2022

"Kellyoke" adalah salah satu segmen paling ditunggu para pemirsa "The Kelly Clarkson Show," karena bisa menyaksikan Kelly Clarkson membawakan cover untuk berbagai lagu hits. Sebenarnya banyak yang meminta agar Kelly melepas versi studio beberapa lagu yang dinyanyikannya di segmen tersebut dan kini permintaan tersebut dikabulkan karena sang diva pop dan host kenamaan ini telah mengumumkan sebuah EP bertajuk "Kellyoke."

Sesuai judulnya, "Kellyoke" tentu saja menampilkan versi studio untuk beberapa lagu yang dipilih Kelly untuk dinyanyikan di segmennya. Ada sekitar 6 lagu favorit fans yang akan disajikan Kelly dalam EP yang rencananya akan dirilis Atlantic Records pada tanggal 9 Juni mendatang tersebut.

Dari sekitar 500 lagu yang pernah dinyanyikan Kelly di segmen "Kellyoke," memadatkannya dalam sebuah EP dengan 6 buah track memang sebuah hal yang sulit. Namun, dalam pernyataanya Kelly menyebutkan jika lagu-lagu yang masuk dalam EP adalah favoritnya. Ia juga berterimakasih karena mau bernyanyi bersama dengan dirinya.

Sebagai pemanasan, Billie telah melepas versi cover dirinya untuk hits pop-rock anthemik milik Billie Eilish, 'Happier Than Ever'. Banyak fans yang memang meminta Kelly untuk merilis versi studio untuk cover ini saat ia membawakannya di "Kellyoke" di tanggal 20 September 2021 lalu. Bahkan klipnya pun sempat viral di medsos, karena Kelly mampu menyajikan lagu seolah memang miliknya.

Berikut tracklist untuk "Kellyoke":

  1. Blue Bayou
  2. Call Out My Name
  3. Happier Than Ever
  4. Queen of The Night (2022)
  5. Trampoline
  6. Fake Plastic Trees

admincd
More from Creative Disc