Marshmello, Westlife & Green Day Diungkap Sebagai Headliner Konser Formula 1 Singapore Grand Prix 2022

Oleh: admincd - 24 May 2022

Para musisi yang menjadi headliner untuk konser ajang balapan Formula 1 Singapore Grand Prix untuk edisi tahun 2022 ini telah diungkap.

Melalui akun medsos mereka, Singapore GP mengumumkan nama tiga musisi yang akan tampil di ajang Grand Prix tahun ini, yairu DJ dan produser Marshmello, boy group veteran Westlife dan ikon pop-punk asal Amerika, Green Day.

Marshmello dan Westlife dijadwalkan sebagai headliner untuk hari pertama dan kedua (30 September dan 1 Oktober), sementara Green Day disiapkan sebagai penampil di hari ketiga alias penutupan Grand Prix di tanggal 2 Oktober.

Tentu saja bukan hanya tiga nama besar ini yang akan memeriahkan Grand Prix, mengingat Singapore GP menyebutkan akan ada 75 nama yang akan memeriahkan ajang tahun ini. Hanya saja, nama-nama yang tersisa baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Singapore Grand Prix 2022 merupakan yang pertama semenjak tahun 2019, mengingat adanya pandemi virus Corona di sekitar dua tahun terakhir. Semua penonton terlebih dahulu telah divaksin penuh agar bisa diizinkan masuk. Acara juga akan berlangsung sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

admincd
More from Creative Disc