Matoma & JP Cooper Berkolaborasi Dalam Single 'Midnight Sun'

Oleh: admincd - 27 May 2022

DJ asal Norwegia, Matoma, mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, JP Cooper, untuk berkolaborasi dan merilis sebuah single berjudul 'Midnight Sun'. Ini adalah kolaborasi pertama antara Matoma dan JP Cooper.

Matoma dikenal berkat track-track deep house atau tropical-nya dan 'Midnight Sun' juga bukan pengecualian, meski memang lebih condong di ranah deep house berbalut pop. Sedang JP Cooper kental dengan tembang bergaya soul, dan itulah yang dibawakannya dalam lagu. Sebuah perpaduan yang ternyata pas dan padu-padu saja.

Matoma mengaku sudah hampir sedekade ini memang ingin berkolaborasi bersama JP Cooper karena mengagumi musikalitas dan juga sisi artistiknya. Syukurlah musim gugur lalu ia berhasil melakukan sesi inspirasional bersama sang penyanyi meski dilakukan via Zoom saja karena adanya lockdown. Beberapa bulan kemudian barulah mereka bertemu langsung untuk pengerjaan video musiknya.

'Midnight Sun' merupakan tulisan Matoma dan JP Cooper dengan Matoma turun tangan langsung sebagai produser. Lagu adalah susulan Matoma untuk 'Heart So Big' yang merupakan kolaborasinya bersama band A R I Z O N A dan dirilis di bulan April yang lalu.

admincd
More from Creative Disc