Merasakan Jadi Geng Mahasiswa KKN di Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN Di Desa Penari”

Oleh: jeni - 12 May 2022

Fenomena popularitas kisah mistis "KKN di Desa Penari" terus berkobar. Sejak pertama kali dipublikasi melalui utas Twitter oleh @SimpleMan, lalu dibukukan, dan dibuat film layar lebar, kini KKN di Desa Penari menyuguhkan sebuah event bertajuk "Wahana Misteri: Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN Di Desa Penari”. Event yang digelar oleh Dyandra Global Edutainment ini berlangsung di FX Sudirman Lantai 7 mulai tanggal 7 Mei - 5 Juni 2022.

Wahana Misteri KKN di Desa Penari hadir layaknya konsep "rumah hantu" yang tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia, namun tentu saja disajikan dengan tata ruang dan teknologi yang modern. Even ini mengajak para pengunjung untuk merasakan langsung seperti apa jika berada di Desa Penari layaknya yang digambarkan di dalam film, lengkap dengan berbagai penampakan tokoh-tokoh misterinya.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Fx Sudirman Lantai 7 pada 12 Mei 2022, pihak penyelenggara menyatakan bahwa mereka memaksimalkan tata ruang dan dekorasi agar pengalaman para pengunjung semakin terasa nyata. Penyelenggara juga menggunakan beberapa properti asli dari film KKN di Desa Penari sebagai properti di wahana misteri ini. Hal itulah yang membuat pengalaman memasuki Desa Penari terasa sangat nyata, dan euforia wahana misteri ini telah melampaui ekspektasi selama 5 hari sejak dibuka.

Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari” Jakarta 2022 dapat ditelusuri setiap harinya dengan tiket yang bisa dibeli online di Tiket.com maupun dibeli langsung di lokasi FX Sudirman lantai 7. Selain itu pengunjung juga dapat membeli merchandise eksklusif yang tersedia di area pintu keluar wahana.

Harga tiket:

Tiket Weekdays (Senin - Kamis, Operational hours: 12:00 WIB - 21:00 WIB) Rp. 50.000

Tiket weekend (Jumat - Minggu, Operational hours: 11:00 WIB - 21:00 WIB) Rp. 60.000

jeni
More from Creative Disc