NCT Dream Berkolaborasi Bersama Kreator ‘Baby Shark’ Untuk Remix Bahasa Inggris 'Glitch Mode'

Oleh: admincd - 28 May 2022

NCT Dream berkolaborasi bersama kreator 'Baby Shark', PinkFong, untuk remix versi bahasa Inggris untuk single hits mereka, 'Glitch Mode'.

Boy group K-pop tersebut melepas hasil kerjasama bersama perusahan hiburan anak-anak tersebut di tanggal 25 Mei kemarin bersama dengan sebuah video musik bergaya animasi yang sing-along.

Video musik menyertakan avatar ketujuh member grup sub-unit NCT ini dalam versi animasi. Mereka membawakan lagynya bersama dinosaurus kartun yang merupakan maskot PinkFong, Red Rex. Remix 'Glitch Mode' sendiri menghadirkan ketukan yang lebih up-beat dan terinspirasi 8-bit.

Remix bahasa Inggris 'Glitch Mode' merupakan kali kedua bagi kolaborasi NCT Dream dan PinkFong. Yang pertama adalah di bulan Mei tahun lalu saat PinkFong merilis versi Inggris untuk 'Hot Sauce'.

NCT Dream juga sudah melepas dua lagu anak-anak orisinal bersama PinkFong di dua tahun terakhir; yang pertama 'Dinosaurs A To Z' di bulan Mei tahun lalu, yang kemudian disusul dengan 'Baby T-Rex' di awal bulan ini.

admincd
More from Creative Disc