Rayakan 24 Tahun Berkarir, Ayumi Hamasaki Rilis Banger 'Nonfiction'

Oleh: admincd - 01 May 2022

Di tanggal 22 April lalu sang diva J-pop, Ayumi Hamasaki, melepas single barunya, 'Nonfiction'. Ada yang istimewa dari perilisan single ini karena diniatkan sebagai perayaan 24 tahun semenjak Ayumi melakukan debutnya di dunia musik.

Mungkin karena itu, 'Nonfiction' dipersembahkan sebagai sebuah banger yang anthemik. Sebuah track dance yang dibekali dengan groove R&B dan ketukan beat ala electro house. Hisashi Koyama adalah komposernya, sementara tasuku dilibatkan sebagai arranger.

Track yang "powerful" ini memberikan impresi yang mendalam dan mengandung pesan kuat tentang kita yang sedang hidup di dunia modern. Sebagai catatan, Ayumi melakukan debutnya di tanggal 8 April 1998 melalui lagu 'poker face'.

Lagu juga dibekali dengan video musik yang "eye-catchy" dan dirilis di hari yang sama. Dengan nuansa pink, video berganti-ganti antara dua dunia yang kontras; kadang inorganis, kadang juga ekspresif secara agresif. Ayumi menyebut videonya sebagai "sebuah masterpiece super mewah yang jarang terlihat akhir-akhir ini."

admincd
More from Creative Disc