'SPACE MAN' Milik Sam Ryder Menjadi Lagu Eurovision Dengan Peringkat Tertinggi Di Chart Inggris

Oleh: admincd - 25 May 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Sam Ryder, saat ini boleh berbangga hati setelah lagu miliknya, 'SPACE MAN', sukses bersaing ketat di chart lagu Inggris. Bukan main-main, yang menjadi lawan tangguhnya adalah Harry Styles dengan single hits-nya, 'As It Was'.

Momentum cemerlang ini disabet Sam selepas membawakan lagunya di ajang Eurovision Song Contest 2022 beberapa waktu lalu. Memang Harry masih belum tergoyahkan dari posisi #1 chart, namun Sam mampu mengangkat tinggi 'SPACE MAN' dari posisi #78 di pekan sebelumnya menjadi #2 di pekan ini.

Ini menjadi catatan sejarah penting, karena 'SPACE MAN' kini adalah lagu perwakilan Inggris untuk Eurovision dengan posisi tertinggi di chart dalam 25 tahun terakhir, selepas terakhir kali adalah 'Ooh Ahh…Just A Little Bit' milik Gina G yang sukses menjadi #1 di tahun 1996 lalu.

Sam bahkan mengungguli pemenang Eurovision, Katrina & The Waves, yang lagu kemenangan mereka, 'Love Shine A Light' duduk di posisi #3 di tahun 1997 lalu. Untuk Official Download Chart, 'SPACE MAN' mampu menjadi #1 setelah menjadi lagu yang paling banyak diunduh dalam sepekan terakhir.

admincd
More from Creative Disc