Suede Umumkan Album "Autofiction" & Rilis Single Andalan 'She Still Leads Me On'

Oleh: admincd - 25 May 2022

Setelah pekan lalu menyajikan sebuah video teaser misterius di medsos, Suede kini secara resmi telah kembali ke dunia musik dengan sebuah single berjudul 'She Still Leads Me On'. Bukan hanya itu, lagu adalah single andalan untuk album baru band rock asal Inggris ini yang baru saja diumumkan, "Autofiction."

"Autofiction" yang disebut sebagai album "punk" milik Suede ini merupakan susulan album rilisan 2018, "The Blue Hour." Sebagaimana yang diungkap pentolan band, Brett Anderson, album yang disebut sebagai rekaman punk mereka ini hanya menghadirkan kelima member dalam ruangan dan mengekspos diri mereka dalam kekacauan yang kuat.

Mungkin contohnya bisa didengar melalui 'She Still Leads Me On' yang moody dan melodik dan mengingatkan akan brit-rock di era 80-an ala The Smith misalnya.

Album baru Suede ini direkam secara live di studio Konk yang terdapat di London Utara bersama kolaborator lama mereka, Ed Buller, yang menjadi produser untuk single debut mereka, 'The Drowners', yang dirilis lebih dari 30 tahun lalu.

Berikut tracklist untuk "Autofiction":

  1. “She Still Leads Me On”
  2. “Personality Disorder”
  3. “15 Again”
  4. “The Only Way I Can Love You”
  5. “That Boy On The Stage”
  6. “Drive Myself Home”
  7. “Black Ice”
  8. “Shadow Self”
  9. “It’s Always The Quiet Ones”
  10. “What Am I Without You?”
  11. “Turn Off Your Brain And Yell”

admincd
More from Creative Disc