Tove Lo Mengubah 'Good 4 U' Milik Olivia Rodrigo Menjadi Anthem Synth-Pop Dalam Versi Cover-nya

Oleh: admincd - 13 May 2022

Cover sebuah lagu tak harus sama dengan versi aslinya. Demikian yang ditegaskan Tove Lo saat ia menyanyi ulang lagu hits milik Olivia Rodrigo, 'Good 4 U'. Di tangan Tove, lagu pop-rock yang bersemangat tersebut malih rupa menjadi sebuah anthem synth-pop yang seru.

Sang penyanyi dan penulis lagu asal Swedia tersebut membawakan cover 'Good 4 U' di acara P3 Radio Live yang tayang di Rabu, 11 Mei kemarin. Melalui cover-nya ini, Tove benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai musisi andal.

Bukan saja 'Good 4 U' miliknya terdengar begitu berbeda, tapi juga tetap mengusung semangat yang sama dengan versi aslinya meski dikemas dalam pendekatan lain. Yang pasti, di tangan Tove lagunya seolah-olah memang menjadi lagu miliknya, bukan Olivia lagi.

Jadi, riff gitar pun hilang diganti dengan denting piano moody dan drumbeat lo-fi, sementara vokal kuat Tove menjadi pemandunya. Secara struktur, bagian pertama disajikan seperti balada, sementara paruh kedua berubah menjadi sebuah banger party yang meriah.

admincd
More from Creative Disc