Trailer Film "Where The Crawdads Sing" Ungkap Teaser Lagu Baru Taylor Swift, 'Carolina'

Oleh: admincd - 19 May 2022

Taylor Swift mengumumkan jika lagu baru darinya, 'Carolina', akan hadir di sebuah film berjudul "Where The Crawdads Sing," yang merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Delia Owens yang terbit di tahun 2018 lalu.

Kini, snipet atau teaser untuk lagunya bisa didengar melalui trailer film yang sudah dilepas. Filmnya sendiri dibintangi bintang pendatang baru asal Inggris yang sedang naik daun, Daisy Edgar-Jones, dan diproduseri oleh aktris kawakan Reese Witherspoon.

Menilik trailer, sepertinya 'Carolina' adalah sebuah lagu yang moody dan juga dramatis. Melalui medsos, Taylor mengungkap jika ia penggemar novelnya dan menulis sendiri lagunya, sebelum melibatkan kolaborator setianya, Aaron Dessner, sebagai produser.

Lebih lanjut Taylor menyebutkan jika ia memang ingin menciptakan lagu bernuansa ethereal dan menghantui untuk lagunya, karena terinspirasi dari kisah dalam novelnya. Film "Where The Crawdads Sing" akan dirilis pada tanggal 15 Juli. Simak trailernya, dan juga preview 'Carolina', di bawah ini:

UPDATE

Trailer kedua untuk film "Where The Crawdads Sing" yang dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones telah dilepas di tanggal 17 Mei kemarin. Jika di trailer sebelumnya kita bisa mendengar snippet lagu terbaru dari Taylor Swift, 'Carolina', maka melalui trailer terbaru ini versi yang lebih panjang dari lagunya pun bisa didengar sehingga bisalah ada sedikit gambaran untuk bagaimana lagu nantinya.

Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc