TXT Rilis EP "minisode 2: Thursday’s Child" & Sajikan MV 'Good Boy Gone Bad'

Oleh: admincd - 11 May 2022

Boy group di bawah naungan Big Hit Music, Tomorrow X Together, atau dikenal juga sebagai TXT, telah menyajikan tracklist sekaligus preview medley untuk album mini baru mereka, "minisode 2: Thursday’s Child."

Dari tracklist ini, diketahui jika empat dari lima member TXT juga terlibat dalam urusan produksi dan penulisan lagu dalam EP.

Yeonjun tercatat dalam track ‘Good Boy Gone Bad’, ‘Trust Fund Baby’ dan ‘Lonely Boy’, sedang Taehyun berkontribusi untuk ‘Trust Fund Baby’ dan ‘Thursday’s Child Has Far To Go’. Hueningkai ikut menulis lirik dalam ‘Lonely Boy’ dan Beomgyu menjadi salah satu produser untuk ‘Thursday’s Child Has Far To Go’.

Sedang preview untuk "minisode 2: Thursday’s Child" yang terdiri atas lima track ini disajikan melalui visual yang tampak moody dan menangkap perasaan gelap dalam lagu-lagu di dalamnya.

EP akan dirilis pada tanggal 9 Mei 2022. Berikut tracklist untuk "minisode 2: Thursday’s Child":

1. ‘Opening Sequence’

2. ‘Good Boy Gone Bad’

3. ‘Trust Fund Baby’

4. ‘Lonely Boy’

5. ‘Thursday’s Child Has Far To Go’

UPDATE

Tomorrow X Together alias TXT telah melepas EP "minisode 2: Thursday’s Child" secara utuh. Kini kita bisa mendengarkan lima track yang dijanjikan untuk albumnya, termasuk title-track yang dipilih dan dilepas juga dalam versi MV, 'Good Boy Gone Bad'. Track pop-dance dengan unsur rock ini dijanjikan TXT sebagai sebuah banger yang seru.

MV-nya sendiri memperlihatkan para member TXT yang mengekspresikan diri mereka selepas patah hati. Tampak mereka juga melakukan koreografi dance di kawasan pemakaman.

admincd
More from Creative Disc