Westlife Siap Sapa Fans di Jakarta Pada Bulan Februari 2023!

Oleh: dundhee - 25 May 2022

Boyband asal Irlandia, Westlife kini tengah disibukkan dengan tour mereka yang baru saja diumumkan di tahun ini. Tour yang diberi judul “The Wild Dreams Tour” ini ternyata juga akan menyambangi Jakarta dengan promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Konser “The Wild Dreams Tour Jakarta” akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada tanggal 11 Februari 2023. Dalam unggahan PK Entertainment, Westlife mengatakan bahwa mereka sangat senang akan bisa tampil di Jakarta lagi terutama selepas pandemi yang melanda bumi beberapa tahun terakhir. Tentu, menurut Westlife, ini akan menjadi tour yang begitu berarti untuk mereka karena akan membawa satu langkah lagi lebih dekat dengan para penggemar mereka. Konser “The Wild Dreams Tour” sendiri akan diisi oleh lagu-lagu terbaik yang pernah dirilis oleh Westlife.

Sementara itu, untuk konser di Indonesia, Tiket konsernya akan dibanderol mulai dari Rp. 1.450.000 hingga Rp. 3.500.000 sebelum pajak + admin. Tiket akan terdiri dari 6 kelas mulai CAT 1 hingga CAT 5, sekaligus juga VVIP yang rencananya juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Westlife.

Penjualan tiket akan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 28 Mei 2022 jam 10 pagi secara ekskulsif di halaman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Jadi, sudah siap menyambut Westlife di Jakarta lagi, Westlifers?!

dundhee
More from Creative Disc