'With You', Kolaborasi Jimin BTS & Ha Sung-Woon Untuk OST Drama "Our Blues," Debut Di Billboard’s Hot Trending Song Chart

Oleh: admincd - 20 May 2022

Kolaborasi antara member BTS, Jimin, bersama mantan member Wanna One, Ha Sung-woon, 'With You', sukses debut di posisi #2 chart Billboard‘s Hot Trending Songs (per-tanggal 7 Mei), yang didayakan oleh Twitter.

'With You' adalah kontribusi Jimin dan Sung-woon untuk OST drama berjudul "Our Blues" yang dibintangi oleh Kim Woo-bin, Shin Min-a, Han Ji-min dan aktor kawakan Lee Byung-hun. Dramanya sendiri bisa disaksikan melalui Netflix.

Di debutnya ini lagu berhasil meraup sekitar 2.3 juta mention di pekan tracking periode 22-28 April, sebagaimana yang diungkap oleh Twitter. 'With You' merupakan track ketiga di sepanjang sejarah chart (Semenjak Oktober tahun lalu tepatnya) yang debut di posisi tinggi seperti #2, menyusul 'Rock With You' milik SEVENTEEN (6 November) dan 'Jikjin' milik TREASURE (5 Maret).

Sedang untuk chart Digital Song Sales Billboard sendiri, 'With You' debut di posisi #1, sehingga tercatat sebagai single terlaris pekan ini dengan 9.800 unduhan terjual, sebagaimana laporan Luminate.

admincd
More from Creative Disc