aespa Umumkan Tanggal Rilis EP "Girls" & Beri Kejutan Dengan Lepas Single Pra-Rilis, 'Illusion'

Oleh: admincd - 02 Jun 2022

Comeback aespa ternyata lebih cepat dari yang diduga sebelumnya. Tanpa aba-aba, di Selasa, 31 Mei kemarin, girl group K-pop anyar sajian SM Entertainment ini mengungkap judul untuk album mini alias EP mereka sekaligus tanggal rilisnya.

Melalui medsos, sebuah teaser bertema futuristik (tentu saja) dilepas dan mengungkap "Girls" sebagai judul EP kedua kuartet ini dan tanggal 8 Juli 2022. Ini adalah susulan untuk EP pertama mereka, "Savage," yang dirilis di tahun 2021 lalu. espa sendiri debut di tahun 2020 dengan hit single 'Black Mamba'.

aespa juga mengumumkan jika single berbahasa Inggris pertama mereka, 'Life's Too Short', akan dirilis pada tanggal 24 Juni, atau jelang perilisan album "Girls."

Meski begitu, ternyata aespa punya kejutan lain, karena secara mendadak mereka merilis sebuah single berjudul 'Illusion', selepas pengumuman EP. Single kejutan ini diniatkan sebagai single pra-rilis untuk "Girls."

'Illusion' yang disajikan sebagai banger synth-pop futuristik ini dirilis tepat tanggal 1 Juni ini. Dibandingkan 'Savage' yang terdengar lebih rumit dan canggih, maka dalam 'Illusion' aespa tampaknya ingin menyajikan sesuatu yang lebih ringan dan easy listening.

admincd
More from Creative Disc