Alan Walker Rilis Dua Single, 'Somebody Like U' Bersama with Au/Ra & 'Blue' Bersama Ina Wroldsen

Oleh: admincd - 20 Jun 2022

DJ ikonik asal Norwegia, Alan Walker, melepas dua single sekaligus, 'Somebody Like U' dan 'Blue', yang merupakan bagian dari EP barunya, "Walkerverse, Pt. I." EP ini terdiri atas 5 track, termasuk dua single yang sebelumnya dan tiga lagu baru.

Dalam 'Somebody Like U' Alan kembali mengajak penyanyi dan penulis lagu Antigua-Jerman, Au/Ra, untuk mengisi vokal. Ini adalah reuni mereka selepas 'Out of Love' di tahun 2021. 'Somebody Like U' adalah sebuah banger moody yang tidak hanya ritmis, tapi juga euforik bahkan menghantui berkat vokal Au/Ra yang khas.

Lagu merupakan tulisan Mats Lie Skåre, Marcus Arnbekk, Fredrik Borch Olsen, Gunnar Greve, Øyvind Sauvik dan Jamie Lou Stenzel. Untuk urusan produksi, Alan Walker, Kasper dan Gunnar Greve adalah para produsernya. Sedang video musik yang menyertai adalah Kristian Berg.

Dalam 'Blue' Alan mengedepankan topical house melodik seperti yang kita kenal di awal karirnya. Urusan vokal ia melibatkan penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia, Ina Wroldsen. Lagu adalah tulisan Mats Lie Skåre, Marcus Arnbekk, Fredrik Borch Olsen, Kenneth Nilsen, Gunnar Greve, James Njie serta Anders Frøen. Dan produsernya adalah Alan Walker, Kasper, Gunnar Greve, Carl Hovind dan James Njie.


admincd
More from Creative Disc