Bersama WizKid, Chris Brown Rilis Single 'Call Me Every Day'

Oleh: admincd - 19 Jun 2022

Awal bulan ini penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Chris Brown, membawakan 'Wheels Fall Off' di 4 Shooters Only dari album ke-10 miliknya, “Breezy”.

Selepas lagu tersebut, ia menghadirkan sebuah lagu baru berjudul 'Call Me Every Day', yang juga berasal dari album yang sama. Kali ini ia berkolaborasi bersama musisi asal Nigeria, WizKid, untuk membantunya.

'Call Me Every Day' adalah sebuah single R&B downtempo yang intim dan bahkan sensual. Karena ada keterlibatan WizKid, maka pastinya unsur Afrobeat juga kental mewarnai lagu yang merupakan tulisan Michael Adeyinka, Marcel Akunwata, Ayodeji Ibrahim Balogun, Leon Youngblood dan Thierry Augustin-Lohier. Sedang produsernya adalah DJ Tunez, Blaise Beatz, Leon Youngblood dan Patrizio Pigliapoco.

“Breezy” sendiri akan dirilis di tanggal 24 Juni dan akan terdiri atas 23 track. Bintang tamu yang akan mengisi album antara lain adalah Yung Bleu, Ella Mai, H.E.R., Lil Wayne, Blxst, Anderson .Paak, Jack Harlow, Fivio Foreign, Tory Lanez, WizKid dan Est Gee.

admincd
More from Creative Disc