Boyzlife dan Samsons Akan Meriahkan Sunday Good Memories di Bulan Agustus

Oleh: welly - 24 Jun 2022

Promotor NLE (New Live Entertainment) akan kembali menghadirkan sebuah pertunjukan spesial yaitu SUNDAY GOOD MEMORIES. Ini merupakan konser spesial yang akan diadakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 di Bengkel Space dengan menghadirkan penampilan istimewa dari musisi mancanegara dan Indonesia.

Kali ini NLE akan mengajak anda untuk menjelajah ke fase kenangan indah bersama para musisi yang akan memberikan pesona hiburan yang menyenangkan, yaitu BOYZLIFE & SAMSONS.

Di edisi pertamanya ini, Sundah Good Memories akan menampilkan duo grup asal Inggris, yaitu Boyzlife yang terdiri dari Brian McFadden (mantan personel Westlife) dan Keith Duffy (mantan personel Boyzone), yang siap membawakan lagu-lagu hits dari Westlife & Boyzone.

Sementara itu untuk musisi Indonesia, ada band SAMSONS yang beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) tentunya akan membawakan hits lagu – lagu terbaik Samsons.

Tiket akan dijual melalui Loket.com dengan harga pre-sale IDR 550.000,-, sementara untuk harga Regular IDR 750.000,- dan harga On The Spot 1.250.000,-. Harga tiket belum termasuk pajak dan admin.

welly
More from Creative Disc