BTS Putuskan Hiatus Untuk Mengeksplorasi Proyek Solo Para Member

Oleh: admincd - 16 Jun 2022

Padahal para ARMY baru saja merasa sangat bahagia, selepas idola mereka, BTS, melepas album kompilasi "Proof" beserta single baru pula, 'Yet To Come'. Tapi menyusul kemudian ada sebuah kabar yang kurang sedap; BTS memutuskan untuk hiatus dulu.

Pengumuman ini bertepatan dengan 9 tahun perayaan debut BTS di skena musik dan dilakukan di gala makan malam perayaan tahunan mereka, "FESTA," di tanggal 14 Juni kemarin. Jangka waktu hiatus ini memang tidak berbatas, karena ingin memberikan kesempatan bagi para member untuk menekuni proyek solo masing-masing.

Pengungkapan ini muncul di menit ke-20 dari video "FESTA" tahun ini, di mana para member; RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook duduk mengelilingi sebuah meja makan dan mengobrol secara santai tentang berbagai topik pembicaraan, termasuk juga perjalanan karir mereka. RM menyebutkan, meski BTS sudah meraih prestasi yang luar biasa, namun secara individual para member masih perlu untuk tumbuh berkembang dan menjadi dewasa.

Tidak berapa lama kemudian, seorang jubir mengklarifikasi pernyataan BTS ini dalam sebuah pernyataan yang dilepas ke Billboard. Jadi, tepatnya BTS tidak akan benar-benar melakukan hiatus, melainkan mengambil waktu untuk eksplorasi proyek-proyek solo para member. BTS akan tetap aktif dalam berbagai format yang berbeda.

admincd
More from Creative Disc