Charlie Burg Ungkap Judul Album Debut, "Infinitely Tall" & Rilis Single 'Chicago (Take It Or Leave It)'

Oleh: admincd - 28 Jun 2022

Dengan memanfaatkan media sosial, penyanyi dan penulis lagu berbasis Brooklyn, Charlie Burg, telah mengumumkan album yang akan menjadi debutnya, "Infinitely Tall." Rencananya album akan dirilis FADER Label di tanggal 19 Agustus mendatang.

Charlie menyebutkan jika album adalah sebuah refleksi dari ruang – yaitu rumah – dan cara kita dibentuk oleh lingkungan fisik kita. "Infinitely Tall" sendiri adalah frasa dari lagu terakhir dari album yang lahir dari jam session dengan temannya yang bernama Rebecca di kampung halaman saya bertahun-tahun yang lalu.

Dari hasil renungan Charlie, frasa itu secara akurat merangkum perasaan yang ia miliki ketika memikirkan rumah. "Kita mungkin berubah. Rumah mungkin berubah. Tetapi beberapa hal tidak pernah mati," ujarnya dengan yakin.

Terdiri atas 15 track, "Infinitely Tall" dikisahkan dalam tiga bab, masing-masing terikat ke tempat tertentu-dari rumah masa kecilnya di Detroit, ke perguruan tinggi di Syracuse, dan sekarang, kehidupan di New York City. Album diproduseri oleh Mike Malchicoff, yang bekerja sama dengan Bo Burnham, Niall Horan, Kids See Ghosts dan King Princess.

Selain album baru, Charlie juga punya sajian lain, yaitu sebuah single berjudul 'Chicago (Take It Or Leave It)'. Lagu mid-tempo yang laidback ini diniatkan untuk membangkitkan rasa persahabatan sejati. Sebuah video musik berseting di sebuah restoran pizza juga hadir menemani.

admincd
More from Creative Disc