Chris Brown Gandeng Normani Untuk Bintangi Video Musik 'WE (Warm Embrace)'

Oleh: admincd - 23 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu pengusung R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown, melepas video musik baru untuk 'WE (Warm Embrace)' di tanggal 21 Juni kemarin. Lagu dirilis sebagai single di bulan April lalu sebagai single kedua untuk album ke-10 miliknya, "Breezy."

'WE (Warm Embrace)' merupakan tulisan Chris Brown, Ellery "EMack" McKinney, Wilbart McCoy III, Bernard Belle, Derrick D. Beck, Donameche Jackson, Jamal "Spice" Gaines, Keith Sweat, Patrizio Pigliapoco dan Teddy Riley. Diproduseri Don City, track meng-sampel hits 90-an milik Guy, 'Let's Chill'.

Sedang untuk urusan video musik, Arrad dilibatkan sebagai sutradara. Klip untuk 'WE (Warm Embrace)' melibatkan penyanyi dan penulis lagu serta mantan member Fifth Harmony, Normani, sebagai modelnya. Bukan hanya itu, klip juga menawarkan snippet untuk salah satu lagu dalam album "Breezy," yaitu'Sleep at Night'.

"Breezy" akan dirilis di tanggal 24 Juni dan menampilkan barisan bintang tamu seperti, Yung Bleu, Ella Mai, H.E.R., Lil Wayne, Blxst, Anderson .Paak, Jack Harlow, Fivio Foreign, Tory Lanez, WizKid dan Est Gee.

admincd
More from Creative Disc