Dagny Kembali Di Tahun 2022 Bersama Single Terbarunya, 'Brightsider'

Oleh: admincd - 08 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia, Dagny, kembali dengan sebuah single barunya, 'Brightsider', yang dilepas di tanggal 3 Juni yang lalu. Ini adalah ajang comeback-nya ke dunia musik di tahun 2022 ini, selepas album debutnya, "Strangers / Lovers" (2020) dan juga kolaborasinya bersama Astris D dalam 'Pretty' di tahun 2021 lalu.

'Brightsider' merupakan tulisan Dagny bersama Cato Sundberg, Kent Sundberg dan Nick Hahn. Karena musim panas sudah dekat, maka musisi bernama lengkap Dagny Norvoll Sandvik ini menghadirkan lagunya sebagai sebuah anthem indie-pop musim panas yang up-beat. Synth-pop yang kaya mewarnai seolah mengajak kembali ke era 80-an.

Dagny menyebutkan jika lagu terinspirasi dari mereka yang memiliki kapasitas untuk selalu melihat sisi baik dan terang dalam kehidupan, bahkan dalam situasi yang berat. Dagny sendiri menggambarkan bahwa dirinya selalu merasakan dorongan untuk selalu menciptakan ruang untuk bermimpi dan menantikan kehidupan terbaik yang ditawarkan dalam setiap masa hidupnya.

'Brightsider' sendiri hadir menjelang penampilan Dagny di festival musim panas Norwegia dan juga serangkaian pertunjukan utamanya di London, Berlin dan Amsterdam.

admincd
More from Creative Disc