Demi Lovato Umumkan Album Barunya, "Holy Fvck" & Kembali Ke Musik Rock Melalui Single 'Skin of My Teeth'

Oleh: admincd - 11 Jun 2022

Demi Lovato rupanya sudah siap untuk kembali mengajikan karya terbarunya. Melalui akun medsos-nya sang penyanyi dan aktris mengumumkan jika judul album barunya adalah "Holy Fvck."

Album ini akan menjadi susulan "Dancing With the Devil…The Art of Starting Over" yang dirilis di tahun 2021 lalu dan akan dirilis Island Records pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

Sebagai single andalan, Demi menyiapkan sebuah lagu berjudul 'Skin of My Teeth' yang akan dirilis di Jumat besok, 10 Juni. Untuk merayakan kabar gembira ini, selain cover-art album, Demi juga melepas trailernya.

"Holy Fvck" akan hadir dengan 16 buah lagu. Dalam pernyataanya, Demi mengungkap jika pengerjaan album adalah yang paling memuaskan yang pernah dikerjakannya. Ia mempersembahkan album untuk para Lovatic yang telah bersama dirinya semenjak awal. Album dipersembahkan kepada para fans.

'Skin of My Teeth' sendiri diproduseri Warren “Oak” Felder. Demi menulis lagunya bersama dengan Alex Niceforo, Keith Sorrells, Laura Veltz, dan Aaron Puckett aka Lil Aaron.

UPDATE

Selepas mengumumkan judul album barunya, Demi Lovato menyusulnya dengan menghadirkan single andalan, 'Skin of My Teeth'. Melalui single ini Demi seakan membuktikan perkataanya beberapa waktu lalu jika era barunya akan bergaya punk-rock.

Track bertempo cepat yang elektrik ini dinyanyikan Demi dengan nuansa grunge tebal yang diwarnai dengan rigg gitar bervoltase tinggi. Pengalaman pribadi Demi yang bolak-balik masuk panti rehab menjadi inspirasi lagu yang juga dihadirkan dalam sebuah video musik ini.

admincd
More from Creative Disc