Halsey Akhirnya Merilis Single Barunya, 'So Good'

Oleh: admincd - 11 Jun 2022

Halsey telah kembali dengan sebuah single baru berjudul 'So Good', yang dirilisnya di tanggal 9 Juni kemarin.

Sang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini memang perlu perjuangan untuk akhirnya bisa melepas 'So Good' sebagai single mengingat labelnya, Capitol Music Group, menolak merilisnya tanpa sebuah kampanye TikTok yang viral.

Halsey cukup kecewa, karena sebagai sosok yang telah berkarir selama 8 tahun lamanya dan menjual sekitar 165 juta kopi karya-karyanya, ia masih harus melakukan gimmick seperti aksi viral di TikTok.

Syukurlah pihak label mau mendengar keluhan Halsey, sehingga lagu pop bernuansa soft-rock yang anthemik ini akhirnya bisa juga dirilis dan didengar oleh para penikmat musik. Ini merupakan lagu pertama Halsey selepas album keempatnya, "If I Can't Have Love, I Want Power," yang dirilis di tahun 2021.

'So Good' merupakan tulisan Ashley Frangipane, Sarah Aarons dan Sammy Witte. Tobias Karlsson dan Max Martin bertugas sebagai produser. Sebuah video musik garapan Alev Aydin juga sudah disiapkan, meski untuk sementara kita bisa menyimak lagu melalui sebuah visualizer garapan Halsey.

admincd
More from Creative Disc