Hamish Hawk Kembali Dengan Single Baru 'Angel Numbers'

Oleh: admincd - 22 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Edinburgh, Hamish Hawk, sudah kembali ke skena musik dengan single barunya yang bertajuk 'Angel Numbers'. Ini adalah single pertama Hamish selepas meluncurkan album perdananya, "Heavy Elevator," yang dirilis di tahun 2021 lalu dan sukses menerima pujian dari media maupun radio.

Sukses "Heavy Elevator" tentunya menyebabkan karya terbaru Hamish pun ditunggu-tunggu. Ia pun kembali ke Post Electric Studio bersama produser dan kolaborator lama Rod Jones of Idlewild, untuk memulai rekaman materi barunya.

Lagu pertama yang dirilis dari sesi rekaman tersebut tentu saja adalah 'Angel Numbers'. Sebuah lagu pop bernuansa rock yang kembali menunjukkan kecerdasan dan kemahiran lirikal serta karisma magnetis lagu seorang Hamish Hawk. Meski begitu, lagu juga berbalur dengan ambisi antemik baru, dan refrain ekspansif yang menggelegar saat dimainkan di speaker.

Hamish sendiri menyebutkan jika 'Angel Numbers' adalah sebuah ode untuk hidup yang tidak biasa. Lagu ini mengkritik pengorbanan-pengorbanan yang kita buat untuk merasa diterima. Untuk menyampaikan pesannya, single dilengkapi dengan sebuah video monokrom namun playful karya gitaris live dan co-writer Hamish Hawk, Andrew Pearson, yang menggunakan referensi tema-tema agama dalam visualnya, seperti setan yang mengajak tengkar (dan berusaha mengukur kekuatan) Hamish.

admincd
More from Creative Disc