Imagine Dragons Luncurkan 'Sharks' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 26 Jun 2022

Band pengusung pop-rock asal Amerika Serikat, Imagine Dragons, baru saja meluncurkan single baru mereka, 'Sharks'. Lagu diambil dari album keenam mendatang mereka, "Mercury - Act 2."

'Sharks' merupakan tulisan Dan Reynolds, Wayne Sermon, Ben McKee, Daniel Platzman, Mattias Larsson dan Robin Fredriksson. Sedang produsernya adalah Mattman & Robin. Untuk urusan video musik, Drew Kirsch dilibatkan sebagai sutradara.

Imagine Dragons dikenal tak berpantang dalam melebarkan sayap bermusik mereka. Demikian juga dengan 'Sharks' yang dikemas dalam pop bergaya mid-tempo yang menghadirkan dinamika tertahan tapi juga up-beat.

Meski secara musikalitas, 'Sharks' terdengar cukup ringan, tapi ternyata memiliki narasi yang gelap. Sebagaimana yang diakui sang frontman, Dan Reynolds, menyebutkan jika lagu mengungkap jika banyak "hiu" di luar sana dan semakin dewasa seseorang semakin terasah untuk mengenali sang "hiu" ini. Tapi lagu juga menjadi refleksi, bagaimana kalau diri kita ternyata juga bagian dari "hiu" tersebut?

Selami 'Sharks' dan segala pesannya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc