James TW Akhirnya Melepas Album "Heartbeat Changes" Secara Utuh

Oleh: admincd - 15 Jun 2022

Di bulan September 2021 lalu, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, James TW, merilis EP "Heartbeat Changes (Part 1)" sebagai bagian dari album sophomore alias kedua miliknya. James menyebutkan jika EP merupakan koleksi lagu yang mendokumentasi emosi dan realisasi yang didapatnya sehabis putus dari pacarnya. EP disebutnya sejujur dan sepersonal musiknya.

Menyusul EP ini, ia akhirnya melepas versi utuh "Heartbeat Change" dalam bentuk album panjang pada tanggal 10 Juni lalu. Album terdiri atas 12 track, termasuk 5 track dalam EP tadi dan tambahan 7 lagu baru lagi.

Para produser yang terlibat dalam album adalah Cam Blackwood, Mikey Gormley, Nick Hahn, Red Triangle, Sam Merrifield dan Steve Solomon.

Rupanya putus cinta tadi masih menjadi bahan pikiran James, karena mayoritas materi lagu dalam album adalah tentang perpisahan dari sang kekasih. Wajar sih, mengingat ia bertemu dengan sang mantan saat masih berusia 15 tahun.

Bahkan James sudah kepikiran untuk menghabiskan sisa usianya bersama-sama. Tapi kenyataan berkata lain dan menjadi sebuah shock besar untuk dirinya. Tidak heran jika perasaan dan emosi dari putus cinta ini begitu membanjir dan kemudian dituangkan dalam bentuk lagu.

Berikut tracklist untuk "Heartbeat Change":

  1. Easy
  2. Ahead Of Myself
  3. Lipstick
  4. Why
  5. At The Same Time
  6. Heartbeat Changes
  7. Say Something
  8. Butterflies
  9. Hopeless Romantics
  10. Playlist
  11. Rose Tinted Glasses
  12. 6 Years

admincd
More from Creative Disc