Kacey Musgraves Digandeng Fancy Hagood Untuk Single 'Blue Dream Baby'

Oleh: admincd - 30 Jun 2022

Bintang country Kacey Musgraves digandeng musisi pengusung pop asal kawasan Selatan Amerika Serikat, Fancy Hagood, dalam sebuah single berjudul 'Blue Dream Baby'. Single hadir sebagai bagian perayaan International Pride Day yang jatuh di tanggal 28 Juni.

Mungkin karena itu 'Blue Dream Baby' disajikan sebagai sebuah track pop yang up-beat dan cerah. Kehadiran Kacey seolah menegaskan warna Selatan yang ingin disampirkan Fancy dalam lagu yang merupakan tulisan Fancy bersama Karen Fairchild dan Alysa Vanderheym. Alysa juga bertindak sebagai produser.

"My blue dream baby, driving me crazy/ Got my mood ring changing indigo to navy/ Like I'm out of body, like there's nobody on the dance floor/ And I know what I know and I feel what I feel/ And I just gotta know if the feeling is real/ Or just a blue dream, Baby," nyanyi mereka dengan kompak dalam chorus lagu.

'Blue Dream Baby' merupakan susulan Kacey untuk cover lagu klasik Elvis Presley, 'Can’t Help Falling in Love', yang dilepas pekan lalu dan merupakan bagian soundtrack film "Elvis" garapan Baz Luhrmann.

admincd
More from Creative Disc