Kep1er Konfirmasi Comeback Di Bulan Juni Selepas Final "QUEENDOM 2" & Umumkan EP "Doublast"

Oleh: admincd - 05 Jun 2022

Selepas sukses besar dengan debut mereka di awal tahun ini, "First Impact," dan title-track 'Wa Da Da', Kep1er yang merupakan girl group K-pop bentukan survival show Mnet, "Girls Planet 999," justru bergabung dengan survival show lain, "QUEENDOM 2," yang menjadi ajang kompetisi bagi beberapa girl group, dan solois, kenamaan.

Mungkin tidak semua Kep1ian (fans Kep1er) yang antusias dengan bergabungnya Choi Yujin, Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Youngeun dan Kang Yeseo di acara ini karena dianggap menghambat comeback dari grup.

Tapi, dengan semakin dekatnya final "QUEENDOM 2," ada kabar gembira datang dari Kep1er. Di tanggal 27 Mei kemarin, Xportnews melaporkan jika grup akan melakukan comeback pertama mereka di tanggal 20 Juni mendatang. Wake One yang menjadi agensi Kep1er pun mengkonfirmasi kabar ini dan menyebutkan juga jika grup telah menyelesaikan syuting MV untuk single baru mereka.

Final "QUEENDOM 2" sendiri akan berlangsung di tanggal 2 Juni. Untuk kepentingan ini Kep1er melepas sebuah track baru, sebuah banger anthemik berjudul 'THE GIRLS (Can't Turn Me Down)'. Kep1er akan membakan lagunya secara live di final "QUEENDOM 2."

Keterlibatan Kep1er dalam "QUEENDOM 2" pun terbukti berkontribusi positif untuk kepopuleran grup rookies ini, karena berhasil duduk di peringkat #3 daftar Top 10 penampilan non-drama yang paling banyak dibicarakan di pekan ketiga Mei, tepat berada di bawah "saingan" mereka di "QUEENDOM 2," WJSN. Yang menjadi pengisi posisi #1 adalah Song Hae dari acara "National Singing Competition."

UPDATE

Tepat dengan berakhirnya program kompetisi "QUEENDOM 2" (dimana mereka duduk di peringkat kelima), Kep1er pun mengumumkan judul EP yang menjadi ajang comeback pertama mereka. Melalui medsos, diungkap jika EP bertajuk "Doublast" dan akan dirilis pada tanggal 20 Juni, jam 6 sore KST (atau jam 4 sore WIB).

Kep1er tidak sekaligus mengungkap tracklist atau lagu apa yang menjadi title-track alias single andalan, namun menilik poster teaser yang cerah, penuh warna lengkap dengan segelas minuman segar, nuansa musim panas tampaknya akan menjadi sajian.

admincd
More from Creative Disc