King Princess Sajikan Single Ganda, ‘Cursed’ & ‘Too Bad’ Untuk Album Kedua Mendatangnya

Oleh: admincd - 10 Jun 2022

King Princess menghadirkan tidak hanya satu, tapi dua single baru sekaligus, untuk album kedua miliknya yang akan segera dirilis, yaitu 'Cursed' dan 'Too Bad'.

Album akan menjadi susulan album debut bintang bernama asli Mikaela Straus ini, "Cheap Queen" yang dirilis di tahun 2019 lalu. Saat diumumkan di sekitar Maret tahun ini, ia menyertai dengan sebuah single berjudul 'For My Friends', yang merupakan susulan kolaborasinya bersama 'Fousheé', 'Little Bother', yang dirilis di bulan Januari.

Berjudul "Hold on Baby," album kedua King Princess akan dirilis di tanggal 29 Juli. Beberapa nama beken dilibatkan sebagai kolaborator, seperti Mark Ronson, Ethan Gruska, Aaron Dessner, Bryce Dessner, Tobias Jesso Jr dan banyak lagi.

'Cursed' dan 'Too Bad' masih melanjutkan warna indie-pop ala King Princess, di mana ia kerap membungkus karyanya dengan synth. Satu lagi kekuatan dirinya adalah sisi emotif yang kuat, begitu juga dengan dua lagu ini. Yang membedakan jika 'Cursed' bergerak dalam tempo medium, maka 'Too Bad' disajikan sebagai balada.

Karena memiliki kesamaan warna dan tema, 'Cursed' dan 'Too Bad' kemudian disatukan dalam sebuah video musik garapan Quinn Wilson.

admincd
More from Creative Disc