LOONA Membuka Musim Panas Dengan EP Baru Mereka, "Flip That"

Oleh: admincd - 22 Jun 2022

Tanggal 20 Juni ini menjadi ajang comeback untuk dua girl group K-pop yang berkompetisi di ajang "QUEENDOM2," yaitu Kep1er dan juga LOONA. Kumpulan dengan 12 member di bawah naungan Blockberry Creative ini melepas EP kelima mereka, "Flip That," yang diniatkan sebagai pembuka musim panas tahun ini. EP merupakan susulan untuk "[&]" yang dirilis di bulan Juni 2021.

LOONA mungkin saja dikenal berkat lagu-lagu girl crush anthemik yang fierce mereka, tapi bukan berarti mereka tak bisa menyajikan lagu-lagu bubbly yang riang, cerah dan bahkan girlie. EP "Flip That" dan juga title-track-nya yang kaya synth ini bisa menjadi pembuktikan.

Sebagian besar materi dalam EP dengan 6 track ini memang menghadirkan warna yang setipe dengan 'Flip That', dengan pengecualian 'Pose', sebuah banger yang mereka lepas sebagai bagian final untuk "QUEENDOM2."

Dengan materi yang hangat dan cerah, melalui "Flip That" LOONA siap untuk memeriahkan musim panas kita melalui musikalitas mereka. B-sides seperti 'Pale Blue Dot' atau 'Need U' pun sayang untuk dilewatkan, atau juga 'Playback' di mana member Kim Lip, Yves dan HaSeul terlibat dalam penulisannya.

MV untuk 'Flip That' sendiri disajikan dengan konsep ethereal di mana para member membawkan lagunya di sebuah taman dan hutan yang terkesan magis.

Berikut tracklist untuk "Flip That":

  1. "The Journey" 1:14
  2. "Flip That" 2:57
  3. "Need U" 2:56
  4. "Pose" 3:06
  5. "Pale Blue Dot" 3:25
  6. "Playback" 3:31


admincd
More from Creative Disc