Mariah Carey Terima Penghargaan Songwriters Hall of Fame 2022

Oleh: dundhee - 19 Jun 2022

Mariah Carey dianugerahi penghargaan bergengsi Songwriters Hall of Fame di upacara penghargaan yang diadakan hari Kamis lalu.

Dalam pidatonya saat menerima penghargaan, Mariah sedikit menyinggung mengenai meme yang berisi video tentang dirinya selalu menjelaskan dirinya sebagai seorang penulis lagu (songwriter) karena banyaknya orang yang masih belum percaya bahwa dirinyalah yang menulis lagu-lagu yang dia bawakan. Dia mengatakan, dengan adanya penghargaan ini, dia tidak perlu lagi menjelaskan dirinya sekaligus meng-update meme tersebut.

Selain Mariah Carey, Songwriters Hall of Fame juga memberikan penghargaan untuk The Neptunes, Eurythmics, Steve Miller dan Isley Brothers. Dengan menghadirkan tamu special Smokey Robinson, Leslie Odom Jr., Questlove, Jon Batiste dan Usher.

Untuk penghargaan ini, penulis lagu akan dianugerahi setelah menulis lagu hits setidaknya selama 20 tahun. Musisi yang telah dianugerahi Songwriters Hall of Fame diantaranya: Missy Elliott, Paul McCartney, BRuce Spingsteen, Billy Joel, Carly Simon dan Burt Bacharach.

Simak pidato lengkap dari Mariah Carey di bawah ini:

Courtesy of: MariahXLambily Youtube Channel

dundhee
More from Creative Disc