Menurut aespa 'Life’s Too Short' Dalam Single Baru Mereka Untuk EP "Girls"

Oleh: admincd - 25 Jun 2022

Jelang perilisan EP kedua mereka, "Girls," di tanggal 8 Juli mendatang, girl group K-pop di bawah naungan SM Entertainment, aespa kembali melepas single. Selepas 'Illusion' di tanggal 1 Juni lalu, mereka menyusulnya dengan sebuah lagu manis berjudul 'Life's Too Short' di tanggal 24 Juni ini. EP "Girls" sendiri adalah susulan untuk EP "Savage" yang dirilis di bulan Oktober 2021 lalu.

Meski kita mengenal aespa sebagai girl group yang "fierce," bukan berarti mereka anti dengan lagu yang lebih down-tempo, manis dan melodik. 'Life's Too Short' ini sebagai buktinya. Menjadi semakin menarik, karena ada sesuatu yang urgen yang ingin disampaikan aespa dalam lagunya.

Bagi aespa hidup ini singkat, jadi nikmati saja dan pergunakanlah sebaik-baiknya, ketimbang menyebar kebencian melalui ponsel pintar di tangan misalnya. “I’m doing me regardless/ No, I don’t care what you say about it/ And I’mma do it any way that I want/ I’m having all this fun so why would I ever stop?” nyanyi Winter, Karina, Giselle dan Ningning dengan kompak dalam chorus lagu.

Sebenarnya ada dua versi 'Life's Too Short' dalam EP, yaitu berbahasa Korea dan juga Inggris. Untuk kepentingan single promosi, aesa melepas versi bahasa Inggrisnya yang juga dihadirkan dalam sebuah MV.

"Girls" sendiri terdiri atas 6 track untuk versi fisik dan 9 untuk versi digital, karena juga menyertakan tiga single mandiri mereka sebelumnya. Berikut tracklistnya:

  1. "Girls"
  2. "Illusion"
  3. "Lingo"
  4. "Life's Too Short"
  5. "ICU"
  6. "Life's Too Short" (English version)
  7. "Black Mamba"
  8. "Forever"
  9. "Dreams Come True"


admincd
More from Creative Disc