Nayeon Dari TWICE Beraksi Solo Melalui EP "IM NAYEON" & Rilis Single 'POP!'

Oleh: admincd - 25 Jun 2022

Rabu, 19 Mei kemarin, Republic Records mengumumkan jika Nayeon yang merupakan vokalis utama girl group K-pop di bawah naungan JYP Entertainment, TWICE, siap untuk melakukan aksi solonya pertamanya dengan sebuah EP bertajuk "IM NAYEON."

EP rencananya akan dirilis di tanggal 24 Juni dan menandakan aksi solo pertama untuk grup yang terdiri atas 9 member ini semenjak mereka debut di tahun 2015 lalu.

Tanda-tanda jika para member TWICE akhirnya mulai beraktivitas solo selepas 7 tahun setelah debut sebenarnya sudah bisa ditebak semenjak para member akhirnya memiliki akun Instagram masing-masing yang juga baru saja diluncurkan.

Sebagai main vocalist, vokal Nayeon memang cukup menonjol di berbagai lagu TWICE, sehingga banyak fans yang memprediksi jika ia akan menjadi salah satu member yang akan menjadi yang pertama untuk beraksi solo.

Album terakhir TWICE adalah "Formula of Love: O+T=<3" yang dirilis di tahun 2021 dan sukses menembus posisi #3 Billboard 200. TWICE juga baru saja menyelesaikan rangkaian "4th World Tour III" dengan sebuah konser di Banc of California Stadium, Los Angeles. Dengan konser ini TWICE mencatatkan rekor sebagai girl group K-pop pertama yang melakukan konser di sebuah stadium kawasan Amerika Utara.

UPDATE

Akhinya Nayeon pun meluncurkan debut-nya sebagai solois dengan melepas EP "IM NAYEON" yang dibekali dengan 7 track yang siap menampilkan musikalitasnya. Sebagai title-track alias single andalan, Nayeon melepas sebuah single bubbly berjudul 'POP!' yang up-beat, ringan dan cerah.

MV yang menyertai perilisan 'POP!' pun mengusung konsep yang tak kalah cerah. Klip dibuka dengan sang idol K-pop yang menandatangani albumnya untuk para fans sebelum adegan berpindah ke Nayeon yang membawakan lagunya dengan koreografi dance yang energetik dengan latar yang berbeda-beda, termasuk panggung bergaya ala Broadway.

Berikut tracklist untuk "IM NAYEON":

  1. POP!
  2. NO PROBLEM (Ft. FELIX (Stray Kids))
  3. LOVE COUNTDOWN (Ft. Wonstein)
  4. CANDYFLOSS
  5. ALL OR NOTHING
  6. HAPPY BIRTHDAY TO YOU
  7. SUNSET


admincd
More from Creative Disc