Iklan

New Hope Club Comeback Dengan Dua Single Sekaligus, 'Getting Better' & 'Girl Who Does Both'

Oleh: admincd - 16 Jun 2022

Trio pengusung pop asal Inggris yang terdiri atas Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith, New Hope Club, sudah melakukan comeback mereka dengan single baru. Bukan satu, tapi dua sekaligus, yaitu 'Getting Better' dan 'Girl Who Does Both'.

Ini adalah karya pertama mereka dalam dua tahun semenjak album self-titled mereka yang dirilis di tahun 2020 lalu.

Dua lagu ini seolah menegaskan spektrum pop yang diusung opleh New Hope Club memang luas. Lagu pertama, 'Getting Better', adalah sebuah track up-beat yang kental dengan nuansa funky yang groovy. Lagu merupakan tulisan George Smith, Blake Richardson, Reece Bibby, Hampus Lindvall dan Phil Simmonds. Sedang produsernya adalah Hampus Lindvall dan Phil Simmonds.

Sedang lagu kedua, 'Girl Who Does Both' merupakan tulisan Blake Richardson, Reece Bibby, George Smith, Ross Golan dan Jackson Morgan, dengan Blake Richardson sebagai produser, adalah sebuah lagu yang lebih low-key, meski tetap up-beat. Dengan gitar akustik yang menemani, pop-folk melodik adalah nuansa yang kental mengisi lagu.

Dengan kehadiran dua single baru ini, tampaknya New Hope Club memang sudah resmi membuka era baru mereka. Sebuah album baru mungkin menyusul dalam waktu dekat.


admincd
More from Creative Disc