Rayakan 25 Tahun Usianya, Icona Pop Remake Hits Klasik Ultra Naté, 'Free'

Oleh: admincd - 20 Jun 2022

Duo asal Swedia, Icona Pop, dan DJ/musisi asal Amerika Serikat, Ultra Naté, menggabungkan kekuatan mereka untuk melakukan "remake" lagu klasik sang DJ, 'Free'. Kini berjudul 'You’re Free', versi mutakhir ini hadir untuk memperingati 25 tahun usia lagunya.

Mengusung sound ala musik club di musim panas ini memang adalah tribut untuk track deep house funky milik Ultra Naté tersebut yang sukses memuncaki chart Dance Club Billboard di tahun 1997. Dengan 'You're Free', volume dan energi ditingkatkan sehingga menjadi banger yang sangat anthemik.

Gubah ulang ini terasa sangat istimewa bagi Aino Jawo dan Caroline Hjelt, karena 'Free' kerap mereka mainkan di set DJ mereka sebelum kemudian bertransformasi menjadi Icona Pop. "Kolaborasi ini adalah ekspresi tertinggi dari apa yang kami ingin suarakan sebagai Icona Pop; kebebasan untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan, menjalani hidup sepenuhnya, dan bersenang-senang," demikian pernyataan Icona Pop.

Ultra Naté menambahkan, "Saya sangat senang mengerjakan kolaborasi dengan Icona Pop dan menghadirkan konsep baru bagi karya klasik saya, 'Free' pada hari jadinya yang ke-25. Saya merasa apa yang telah dipersatukan di sini begitu istimewa dan dibuat khusus untuk momen ini. 'You're Free' benar-benar merupakan imaji interpretasi yang saya harapkan bagi lagu tersebut."

admincd
More from Creative Disc