Robbie Williams Umumkan Album “XXV” & Sajikan Versi Baru Lagu Hitsnya, 'Angels'

Oleh: admincd - 09 Jun 2022

Bintang idola asal Inggris, Robbie Williams, punya kabar gembira untuk para fans jebolan boy group era 90-an Take That ini. Ia baru saja mengumumkan album studio ke-13 miliknya, "XXV," dan akan dirilis di tanggal 9 September.

Album diniatkan untuk merayakan 25 tahun debut Robbie sebagai musisi solo dan akan terdiri atas 19 track yang menampikan hits-hits #1 miliknya selain juga favorit para fans. Yang menjadi pembeda, lagu-lagu tersebut mendapat sentuhan orkestrasi dari Jules Buckley, Guy Chambers dan Steve Sidwell, dan direkam ulang bersama The Metropole Orkest di Belanda.

Sebagai "sampel" untuk albumnya, Robbie melepas versi baru dari salah satu lagu hits-nya, 'Angels', pada tanggal 7 Juni kemarin. Versi orisinalnya terdapat dalam album debut solonya, "Life thru a Lens," yang dirilis di tahun 1997.

Secara notasi tidak ada perbedaan berarti, kecuali di bagian awal orkestrasi menjadi latar yang mendominasi, sebelum akhirnya kembali ke gaya balada pop-rock versi aslinya. Tentu saja orkestrasi tetap hadir bahkan sampai di penghujung lagu.

admincd
More from Creative Disc