Taylor Swift Melepas Balada Folk 'Carolina' Untuk Film "Where The Crawdads Sing"

Oleh: admincd - 25 Jun 2022

Diproduseri Aaron Dessner, pentolan The National yang akhir-akhir ini menjadi kolaborator setianya, Taylor Swift telah melepas single barunya, 'Carolina'. Sebagaimana yang diungkap beberapa waktu lalu, 'Carolina' adalah kontribusi Taylor untuk soundtrack film "Where The Crawdads Sing."

Film merupakan adaptasi novel berjudul sama karangan Delia Owens dan disutradarai oleh Olivia Newman. Aktris kenamaa Reese Witherspoon adalah produser eksekutif untuk filmnya, dengan Daisy Edgar-Jones, Taylor John Smith dan Harris Dickinson terlibat sebagai bintang. "Where The Crawdads Sing" rencananya akan dirilis di tanggal 15 Juli.

'California' mungkin akan mengingatkan akan 'Safe & Sound', lagu yang dinyanyikan Taylor untuk film "The Hunger Games," yaitu sebuah balada pop-folk yang menghantui. Tapi harmonisasi dan melodinya membuat lagu juga pas untuk masuk dalam koleksi dua album terakhir Taylor, "folklore" dan "evermore."

Di dalamnya kita bisa mendengar Taylor yang bernyanyi dengan lirih lirik seperti, “They never saw me/ You didn’t see me here/ No, they never did see me here/ There are places I will never, ever go/ Things that only Carolina will ever?know.

Taylor melepas dua versi 'Carolina', yaitu versi panjang sekitar 4 menitan dan "video version" yang lebih pendek.

admincd
More from Creative Disc