The Script Umumkan Konser Greatest Hits Tour 2022 di Indonesia

Oleh: welly - 02 Jun 2022

Band rock asal Irlandia, The Script yang terdiri dari Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power ini siap kembali menggelar konsernya di Indonesia. Dengan konser bertajuk ‘The Script Greatest Hits Tour 2022’, mereka akan menggelar konser di Istora Senayan, GBK, Jakarta pada hari Jumat 30 September 2022 dengan promotor Color Asia Live.

The Script yang dikenal dengan sederetan hits 'The Man Who Can't Be Moved', ‘Breakeven’, ‘For the First Time’, dan ‘Superheroes’ ini juga telah merilis album Greatest Hits “Tales From The Script” pada tahun 2021 lalu.

Sang vokalis, Danny O'Donogue juga telah memastikan konser ini dengan memberikan video ucapan, “Hey, everybody in Indonesia. We’re gonna be playing on September 30th, at the Indonesia Jakarta Istora Senayan. So, please come down and check this out, sing all your favorite songs, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time and Superheroes. We’ll see you there. Peace.”

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Liv juga telah mengungkap bahwa tiket konser The Script ini akan mulai dijual pada hari Sabtu 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com. Sementara untuk harga tiketnya dijual mulai 550.000 hingga yang termahal adalah 1.250.000. (semua belum termasuk pajak dan admin fee).

Berikut seatplan konser The Script - Greatest Hits Tour 2022 di Jakarta:

welly
More from Creative Disc