Iklan

Tove Styrke Rilis Album Barunya, "HARD"

Oleh: admincd - 05 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Tove Styrke, melepas album studio keempatnya, "HARD," di tanggal 3 Juni yang lalu. Ini merupakan album pertama Tove dalam empat tahun terakhir selepas "Sway" yang dirilis di tahun 2018.

Album dikerjakan bersama produser dan rekan penulisan lagunya, Elvira Anderfjärd, Jakob Jerlström, Oscar Scheller, dan Elof Loelv. Di dalam "HARD" Tove membawa keintiman yang garang dan sound yang benar-benar visionaris.

Album dibubuhi pula dengan elemen dari banyak hal, mulai dari club music kiri-tengah hingga art-pop eksperimental sampai juga gaya musik ala girl-group ala era awal tahun 60-an. Album terdiri atas 9 track, yang disebutkan sebagai yang paling menggairahkan yang pernah dikerjakannya dan dengan utuh menubuhkan keliaran dari cinta yang romantis.

Melalui album, Tove ingin mendorong dirinya menjauh dari formula pop yang biasanya dan mengerjakannya sekreatif mungkin, selain juga mempersembahkan sesuatu yang menyenangkan dan menggembirakan. Mungkin terdengar agak belepotan, tapi memang seperti itulah visi Tove untuk albumnya sedari awal. Baginya album terasa hidup.

Berikut tracklist untuk "HARD":

  1. YouYouYou
  2. Lies
  3. Free
  4. 24H
  5. Hardcore
  6. Start Walking
  7. Millennial Blues
  8. Show Me Love
  9. Bruises

admincd
More from Creative Disc