WJSN Dinobatkan Sebagai Pemenang "QUEENDOM 2" & Ungkap Teaser Untuk Comeback Terbaru

Oleh: admincd - 05 Jun 2022

Selamat WJSN (Uju Sonyeo)! Girl group K-pop naungan agensi Starship Entertainment yang dikenal juga sebagai Cosmic Girls ini telah dinobatkan sebagai pemenang acara kompetisi pada idol, "QUEENDOM 2," dalam final yang berlangsung di Kamis, 2 Juni kemarin.

WJSN berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan para idol beken lain; Loona, Viviz, Hyolyn, Kep1er dan Brave Girls. Sebagaimana yang dijanjikan Mnet, pemenang "QUEENDOM 2" akan mendapatkan sebuah show comeback spesial yang meriah dan berskala global.

Karena itu, selepas penganugerahan kemenangan ini, WJSN pun segera mengungkap teaser untuk proyek comeback terbaru mereka. Melalui medsos di tanggal 3 Juni kemarin, WJSN melepas sebuah poster "coming soon," meski juga ada tanggal 5 Juli jam 6 sore KST (4 sore WIB) yang disertakan di dalamnya.

Proyek ini akan menjadi yang pertama dalam lebih dari setahun terakhir bagi WJSN, selepas album mini kesembilan mereka, "Unnatural," yang hadir dengan 10 personel saja dari 13 member mereka; Seola, Bona, Exy, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Yeoreum, Dayoung dan Yeonjung, mengingat jadwalnya bentrok dengan jadwal tiga member asal Tiongkok, Xuanyi, Cheng Xiao dan Meiqi. Belum diketahui apakah proyek baru ini akan dihadirkan dalam format member lengkap atau tidak.

Untuk kepentingan final "QUEENDOM 2," WJSN melepas sebuah lagu baru berjudul 'Aura' yang ditulis member Exy bersama Makecake36.

admincd
More from Creative Disc