Yaya Bey Rilis Album "Remember Your North Star" Yang Kaya Dengan Semangat Empowerment

Oleh: admincd - 22 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu bergenre R&B asal Brooklyn, Yaya Bey, melepas album barunya, "Remember Your North Star," di tanggal 17 Juni kemarin melalui label Big Dada. Ia dikenal sebagai seorang musisi dengan karya-karya penuh cerita menarik. Ia pun dapat dengan mulus menavigasi suka dan duka kehidupan yang hadir melalui musiknya. Demikian juga yang bisa didapat dari album baru yang berisi 18 track ini.

"Remember Your North Star" merangkum berbagai rollercoaster emosi lewat perpaduan genre soul, jazz, reggae, afrobeat, dan hip-hop yang penuh rasa. Kepiawaiannya dalam bercerita ditampilkan melalui single utama album ini, 'keisha' – sebuah ekspresi dari para wanita yang muak ketika telah memberikan segalanya untuk suatu hubungan, namun tubuh maupun pikiran mereka sepertinya tidak pernah cukup.

Kemampuan Yaya untuk memahami sifat kaleidoskopik emosional wanita, khususnya wanita kulit hitam, adalah inti dari keseluruhan albumnya. Tema-tema seputar misogini, trauma trauma generasi, romansa bebas, hubungan dengan orang tua, women empowerment, dan self-love dibahas oleh Yaya sepanjang ‘Remember Your North Star’ — membuktikan bahwa perjalanan menuju kedamaian tidaklah selalu mulus dan banyak pelajaran yang dapat dipetik sepanjang perjalanan.

"Remember Your North Star" adalah sebuah sebuah proyek yang sepenuhnya ditulis oleh Yaya sendiri. Ia juga menjadi produser untuk album, meski juga dibantu oleh Aja Grant (dari Phony Ppl) dan DJ Nativesun.

Berikut tracklist untuk "Remember Your North Star":

  1. Intro
  2. Libation
  3. Big daddy ya
  4. ?keisha
  5. Nobody knows
  6. Alright
  7. Meet me in brooklyn
  8. It was just a dance
  9. Pour up
  10. Uh uh nxgga
  11. Reprise
  12. Rolling stoner
  13. Don't fucking call me
  14. I'm certain she's there
  15. Street fighter blues
  16. Mama loves her son
  17. Either way
  18. Blessings


admincd
More from Creative Disc