aespa Luncurkan Album Mini Kedua Mereka, "Girls"

Oleh: admincd - 09 Jul 2022

Selepas mengumumkannya di akhir Mei lalu dan melepas dua singke pra-rilis, 'Illusion' dan versi bahasa Inggris untuk 'Life's Too Short', aespa akhirnya melepas album mini atau EP kedua mereka, "Girls," tepat di Jumat, 8 Juli ini. Ini adalah susulan untuk EP pertama mereka, “Savage,” yang dirilis di tahun 2021 lalu.

Ada 6 track yang disertakan dalam EP, termasuk dua single pra-rilis tadi dan juga title-track untuk EP-nya, 'Girls'. Untuk format digital/streaming, EP mendapat tambahan 3 track lagi, yaitu single debut mereka, 'Black Mamba', dan juga dua lagu cover, 'Forever' dan 'Dreams Come True'.

'Girls' pastinya dihadirkan sebagai banger fierce dan edgy ala aespa, meski kali nuansa hip-hop lebih tebal mendominasi. Kalau menilik jalan cerita, 'Girls' adalah kelanjutan dari 'Black Mamba', 'Next Level' dan juga 'Savage'.

Tentu saja 'Girls' juga dihadirkan dalam sebuah MV yang masih mengusung konsep fantasi dan dunia Kwangya dan juga rekan virtual aespa, Naevis. Tampak aespa membawakan lagunya dengan koreografi fierce dalam sebuah ruangan futuristik. Mereka juga beraksi dalam bertarung melawan para musuh yang datang menyerang.

Berikut tracklist untuk "Girls":

  1. "Girls" 4:00
  2. "Illusion" 3:15
  3. "Lingo" 2:36
  4. "Life's Too Short" 2:58
  5. "ICU" 3:41
  6. "Life's Too Short" (English version) 2:58
  7. "Black Mamba" 2:54
  8. "Forever" 4:58
  9. "Dreams Come True" 3:24


admincd
More from Creative Disc