Cardi B Akhirnya Rilis Video Musik Single Kolaborasi Bersama Kanye West & Lil Durk, 'Hot Sh*t'

Oleh: admincd - 14 Jul 2022

Cardi B siap comeback dengan single solo barunya yang berjudul 'Hot Sh*t'. Sebagaimana yang baru saja diumumkannya, single yang diproduseri Tay Keith ini akan dirilis di hari Jumat, 1 Juli besok.

Ia mengungkap kabar gembira buat para fans ini melalui sebuah komersial di ajang BET Awards dan kemudian mengkonfirmasi melalui medsos. Sebuah teaser untuk singlenya pun disajikan.

Album terakhir Cardi, "Invasion of Privacy," dirilis di tahun 2018 lalu sedang single solo terakhirnya adalah 'Bet It' di tahun 2021. Sudah cukup lama memang, sehingga mungkin Cardi merasa sudah waktunya untuk kembali beraksi.

Meski begitu, Cardi tidak hiatus begitu saja, karena tetap disibukkan dengan berbagai kolaborasi, seperti bersama Lizzo ('Rumors'), Normani ('Wild Side'), Migos ('Type Shit'), dan Summer Walker ('Bitter') di tahun 2021 lalu.

UPDATE

Ternyata Cardi B tidak sendiri dalam single barunya, 'Hot Sh*t'. Tidak tanggung-tanggung, ia mengajak Kanye West (sekarang dikenal sebagai Ye) saja dan juga Lil Durk untuk berkolaborasi bersamanya. Hasilnya sebuah track hip-hop old-school yang memang lebih mengedepankan repetan rap para musisi yang terlibat ketimbang mengejar beat trap atau hook catchy belaka.

Kalau lagunya hadir tanpa woro-woro promo yang heboh, karena memang disengaja Cardi. Ia mengaku lelah karena orang-orang tidak mengerjakan tugas mereka dengan baik. Kalau memang sudah jalannya, pasti performanya bagus di pasaran. Apalagi ia yakin dan cinta dengan lagunya. "Maskulin dan cocok untuk club," katanya tentang lagu. Sayangnya tidak akan ada video musik pula untuk 'Hot Sh*t'. Tapi, kita tunggu saja.

UPDATE 2

Cardi B jadi juga rupanya melepas video musik untuk single barunya, 'Hot Sh*t'. Jelang dua pekan dari perilisan sebagai single memang, tapi tak mengapa. Kehadiran video jelas menjadi kejutan manis, setelah Cardi sempat menyebutkan tidak akan ada MV untuk kolaborasinya bersama Kanye West dan Lil Durk ini.

Cardi tampil dengan lingerie futuristik yang sempat diperlihatkannya saat menghadirkan preview lagu beberapa waktu lalu. Tampak ia menantang gravitasi bumi saat berjalan di sisi gedung bertingkat. Lil Durk juga bergabung di dalam video, meski tidak jelas apakah Kanye juga ada atau tidak karena sosok yang membawakan verse dirinya memakai topeng.

admincd
More from Creative Disc