Christina Perri Rilis Album Barunya, "a lighter shade of blue"

Oleh: admincd - 21 Jul 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Christina Perri, telah merilis album studio ketiganya yang telah lama ditunggu, “a lighter shade of blue,” di tanggal 15 Juli yang lalu. Ini menjadi album pertama Christina dalam 8 tahun terakhir semenjak "Head or Heart" yang dirilisnya di tahun 2014 lalu.

Christina sedang mengandung anak keduanya di saat sedang dalam proses pengerjaan album ini. Sayangnya, sang anak meninggal dunia di tahun 2020 lalu. Album sebenarnya sudah berada di tahap akhir penyelesaiannya saat sang putri, Rosie, berpulang. Karena masih berduka, Christina memutuskan untuk menunda pengerjaan album.

Awalnya Christina tidak tahu bagaimana menemukan "jembatan" untuk bisa menyambung antara album dengan rasa duka yang saat itu sedang dideranya. Kemudian ia merilis album "songs for rosie" sebagai bentuk tribut kepada mendiang putrinya di tahun 2021 yang boleh dikatakan sebagai terapi dan "penyembuhan" untuk duka Christina.

Oleh karenanya, tidak heran jika "a lighter shade of blue" merupakan rangkaian kisah perjalanan penyembuhan dirinya selepas duka tadi. Album terdiri atas 14 track dan menampilkan Ben Rector. sebagai bintang tamu. Christina Perri, David Hodges dan Jennifer Decilveo bertugas sebagai produser album.

Berikut tracklist untuk "a lighter shade of blue":

  1. surrender
  2. hurt
  3. evergone
  4. back in time (Ft. Ben Rector)
  5. home
  6. people like you
  7. fever
  8. blue
  9. i do it for you
  10. mothers
  11. fighter
  12. tiny victories
  13. time of our lives
  14. roses in the rain


admincd
More from Creative Disc