Iklan

CHUNG HA Rilis Album Keduanya "Bare&Rare, Pt. 1" & Sajikan 'SPARKLING' Sebagai Title-Track

Oleh: admincd - 11 Jul 2022

Setelah di bulan Februari 2021 lalu solois K-pop CHUNG HA melepas album panjang pertamanya, "Querencia," di tanggal 11 Juli 2022 ini ia menyusulnya dengan proyek sophomore alias album keduanya, "Bare&Rare, Pt. 1." Dengan 8 track yang disertakan, CHUNG HA melepas 'SPARKLING' sebagai title-track untuk album.

Kehadiran "Bare&Rare, Pt. 1" ini memang sangat dinantikan oleh para fans, bukan hanya karena susulan album pertamanya, namun juga menjadi comeback mantan member girl group I.O.I ini selepas album single, "Killing Me," di bulan September tahun lalu. Cukup lama memang CHUNG HA hiatus sebelum akhirnya ia kembali lagi ke skena musik.

Album juga menyertakan 'California Dreams', yang sempat dibawakan CHUNG HA secara live saat ia tampil di acara Seoul Waterbomb Festival 2022 di bulan Juni lalu. Satu-satunya single kolaborasi dalam album adalah 'Crazy Like You' di mana CHUNG HA menggaet BIBI untuk membantunya.

'SPARKLING' sendiri adalah khas dari penyanyi dan penulis lagu berusia 26 tahun ini. Sebuah track up-tempo, CHUNG HA mengusung synth-pop sebagai andalan. Karena dirilis di musim panas, tentu saja 'SPARKLING' juga terdengar ringan, riang dan pastinya hangat. Lagu merupakan tulisan CHUNG HA bersama BEOMxNANG dan Prime Time. Untuk urusan produksi, dua nama tadi juga terlibat sebagai komposer dan aranger lagu.

Ngomong-ngomong penulisan lirik, CHUNG HA memang terlibat dalam semua track yang ada dalam album. Ia memang ingin lebih aktif berkontribusi dalam proses pengerjaan albumnya. Dan dengan embel-embel "Part 1," maka boleh jadi CHUNG HA akan merilis bagian keduanya dalam waktu dekat.

Berikut tracklist untuk "Bare&Rare":

  1. XXXX
  2. SPARKLING
  3. Louder
  4. Crazy Like You (Ft. BIBI)
  5. California Dream
  6. Good Night My Princess
  7. Love Me Out Loud
  8. Nuh-Uh


admincd
More from Creative Disc