CreativeDisc Interview With Isyana Sarasvati: LEXICONCERT Adalah Wujud Mimpi Isyana Untuk Album "LEXICON"

Oleh: lauretha - 20 Jul 2022

Seperti yang kita tahu, Isyana Sarasvati menggelar rangkaian tur LEXICONCERT tahun ini sebagai salah satu promosi dari album terbarunya, "LEXICON".

Isyana telah menggelar LEXICONCERT di 3 kota, yaitu Jakarta (03/06), Bandung (10/06) dan Semarang (17/06). LEXICONCERT dilanjutkan di Surabaya (15/07) dan akan ditutup di Bali (22/07) mendatang.

Sebelum konsernya di DBL Arena, Surabaya dimulai, CreativeDisc mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesi interview khusus bersama Isyana Sarasvati. Dalam perbincangan tersebut ia menyebutkan bahwa konsep LEXICONCERT memiliki makna yang sangat personal dari sudut pandang Isyana Sarasvati.

Mengungkap bagaimana proses Isyana Sarasvati mengajak beberapa kolaborator di LEXICONCERT, ia mengaku bahwa para musisi yang terlibat pun sangat terbuka terhadap tawaran Isyana dan jadwal mereka pun selalu pas dengan momen LEXICONCERT, hal ini lah yang membuatnya semakin bersemangat untuk menggelar rangkaian konser ini dengan baik.

Simak interview selengkapnya bersama Isyana Sarasvati dimana dirinya juga mengungkap siapa "My Mystery" yang dimaksud di mini albumnya itu:

lauretha
More from Creative Disc